Aplikasi berbelanja kebutuhan secara online, HappyFresh, bersama Bude Sumiyati membagikan inspirasi melalui video dan buku resep yang dapat membuat hubungan menantu dan mertua dari “hate you menjadi love you”.
Jakarta, 23 Juli 2020 – HappyFresh Indonesia sebagai pionir perusahaan layanan antar belanja kebutuhan belanja sehari-hari di Asia Tenggara sejak tahun 2014 menggandeng content creator, Bude Sumiyati.
Bude Sumiyati yang telah berpengalaman sebagai menantu dan bertahun-tahun kemudian menjadi mertua, membagikan tips #BikinMertuaHappy melalui video dan buku resep masak “Resep Terkini Bersama Bude Sumiyati”, yang dikemas secara unik dan jenaka seperti Macaroni Schotel ASIK (Ala Kadarnya Seperti cInta Kasih mertua) dan Cake Pisang Kasih Sayang.
Dengan kolaborasi ini, baik HappyFresh dan Bude Sumiyati berharap dapat menginspirasi banyak perempuan di Indonesia untuk menciptakan hubungan yang harmonis dengan Ibu mertua mereka, khususnya di tengah pandemi yang banyak mengubah pola hidup berkeluarga saat ini.
“Hubungan antara Ibu mertua dan menantu dapat dibangun dengan menciptakan waktu yang berkualitas, seperti memasak bersama. Hal ini sejalan dengan cita-cita HappyFresh, yakni mendukung penggunanya agar dapat memiliki waktu berkualitas bersama keluarga ataupun diri sendiri dengan mempercayakan kegiatan rutin seperti berbelanja secara ringkas via HappyFresh” tutur Managing Director HappyFresh, Filippo Candrini.
Baca Juga: Bikin Mertua Happy? Ini Dia Jurus Jitunya!
Melalui pengalaman hidupnya, Bude Sumiyati, sang content creator, memberikan dukungan positif campaign #BikinMertuaHappy yang diinisiasi oleh HappyFresh. “Bude sangat memahami polemik yang sering dihadapi dan sebenarnya banyak aktivitas menarik yang bisa dilakukan bersama antara mertua dan menantu, salah satunya memasak bersama. Semoga inspirasi Bude dan HappyFresh melalui video dan buku resep dapat memotivasi banyak perempuan diluar sana.”
Video dan Buku “Resep Terkini Bersama Bude Sumiyati” dirilis secara khusus dan terbatas. Untuk video dapat dilihat di seluruh channel media sosial HappyFresh sedangkan untuk buku “Resep Terkini Bersama Bude Sumiyati” bisa didapatkan dengan cara mengikuti giveaway di media sosial @happyfresh_id atau dengan mengikuti tagar #BikinMertuaHappy. Untuk versi online buku resep, masyarakat juga dapat mengunduhnya secara online di situs resmi HappyFresh https://bit.ly/bukuresepteaser. Dalam rangka menyemarakkan campaign #BikinMertuaHappy, HappyFresh memberikan berbagai promo menarik mulai tanggal 24 Juli – 31 Agustus 2020. kuti terus informasi terkininya di media sosial HappyFresh untuk nikmati pengalaman belanja bersama kami.
HappyFresh berpusat di Jakarta, Indonesia dan beroperasi di beberapa wilayah Indonesia seperti Jakarta, Depok, Tangerang, Bekasi, Bandung, Surabaya, dan Malang. HappyFresh juga beroperasi di Malaysia, dan Thailand. Perusahaan ini telah bermitra dengan lebih dari 150 supermarket dan toko-toko khusus. HappyFresh menyediakan layanan terbaik dengan Personal Shopper terlatih yang akan memilihkan langsung produk terbaik dan Rider terlatih yang juga telah melewati pelatihan akan mengantarkan belanjaan dengan aman sampai ke rumah pelanggan.
Aplikasi HappyFresh tersedia di AppStore dan Google Play Store. Untuk informasi lebih lanjut terkait HappyFresh dan membuat pesanan, silakan kunjungi www.happyfresh.id
Kontak Media:
Paringga Prawira Putra | Head of Offline Marketing & Partnerships
paringga.putra@happyfresh.com | +62 818873730
Tentang HappyFresh:
HappyFresh adalah pionir belanja kebutuhan rumah tangga online di Asia Tenggara yang berkantor pusat di Jakarta, Indonesia dan beroperasi di Indonesia (Jakarta, Depok, Tangerang, Bekasi, Bandung, Surabaya, dan Malang), Malaysia, dan Thailand. Jasa yang diberikan adalah layanan belanja online kebutuhan rumah tangga untuk pribadi maupun kebutuhan dapur untuk perusahaan. Kami telah bekerjasama dengan berbagai retailer terpercaya sejak tahun 2014. Memiliki Personal Shopper terlatih yang dapat memilih barang belanjaan dengan segar dan juga Rider yang siap mengantar barang belanjaan dengan pilihan waktu pengantaran dimulai dari hari yang sama hingga tiga hari kedepan. Misi kami adalah menyediakan layanan antar belanja kebutuhan rumah tangga secara online untuk seluruh keluarga di Asia Tenggara sehingga dapat mempermudah hidup banyak orang.