FORUM

Setiap ada masalah suami selalu jawab dengan say sorry tapi tidak berubah

Home Forums Tanya Ahli Komunikasi dengan Pasangan Setiap ada masalah suami selalu jawab dengan say sorry tapi tidak berubah

Viewing 4 posts - 1 through 4 (of 4 total)
  • Author
    Posts
  • #17789

    Kalau membahas masalah yang ada di hubungan dengan pasangan tapi , pasangan cuma say sorry gimana ? I mean , i want him to change of course. Kalau smua masalah selesai dengan sorry , alangkah indah nya dunia
    (Liza lie – jakarta)

    #18023

    Nah ini kemungkinan besar ibu lebih banyak mendeskripsikan kesalahan dia, akibat buruk dari kesalahannya. Justru ibu harusnya mengutarakan perasaan ibu, yg ibu inginkan dari dia apa. Tunjukan kepasangan bahwa dari masalah ini ibu menginginkan perubahan yg lebih baik. Jadi jangan ngomongin kesalahan tapi langsung tawarkan solusinya.

    ———————————————————————————————
    Dijawab oleh coach Lex dePraxis dari Kelas Cinta dalam kulwap “Sering Bertengkar? Pola Komunikasi Intim dari Hati ke Hati”

    Lex dePraxis adalah seorang Love & Relationship Coach, pakar profesional pertama dan satu-satunya di Indonesia yang mengedukasi tentang hubungan cinta.

    #19050

    Sama nich mah, terus lama-lama jadi mikir yaudah dech ya, terima aja toh udah jadi suami daripada berantem makin gede, tapi biasanya kalo udah berantem gede emang ada sich perubahan meskipun sedikit.

    #19066
    Arfa srifantari
    Participant

    Karakter suami yg begini susah juga yah, harus tunggu kita marah besar dulu baru ada aksi nyatanya.

Viewing 4 posts - 1 through 4 (of 4 total)
  • You must be logged in to reply to this topic.

Subscribe channel youtube kita!

Welcome Back!

Login to your account below

Retrieve your password

Please enter your username or email address to reset your password.