FORUM

Prosedur imunisasi saad pandemi

Home Forums Tanya Ahli Imunisasi Prosedur imunisasi saad pandemi

Viewing 8 posts - 1 through 8 (of 8 total)
  • Author
    Posts
  • #56006
    Kuce KeceKuce Kece
    Participant

    Halo mam info dong kalau saat pandemi ini imunisasi sebaiknya di mana ya? Rs apa klinik?

    #56018
    AvatarDeka Noverma
    Participant

    Intinya hubungi dokternya dulu mom, minta jadwal. Usahakan jangan menunggu. Kalau saya dulu di bidan, telpon dan minta jadwal.

    #56020
    AvatarAsya cantik
    Participant

    tanyain dulu mom ke dokter terus minta jadwalnya, jangan lupa pas kesana mom harus ikuti protokol kesehatan ya πŸ™‚

    #56026

    Harus konsul ke dokter masing2 mam biar lebih tenang dan infonya jg lebih lengkap. Krn kesehatan kita dan baby ttp harus no satu yaaa. Semangat momsss

    #56044
    AvatarAgnes Amelia
    Participant

    Kalo kemarin aku ke rs ibu dan anak mam terus ambil jadwal pagi2 yg belum banyak orang, Alhamdulillah aman gak banyak orang.. Moga membantu mam

    #56090
    Kuce KeceKuce Kece
    Participant

    Terima kasih mommy semua sarannya.. Iya nih agak degdegan. Jumlah kasus covid makin meningkat pula. Jadi makin was was bawa anak😌😌

    #56215
    AvatarPurnama Ningratri
    Participant

    Aku selama pandemi vaksin di rumah vaksin mom. Alhamdulillah merasa cukup aman, karena insha Allah gak gabung sama anak sakit kan. Trus protokol kesehatan nya juga dijaga. Cepet pula. Kita daftar, dan diberi jam kedatangan, suntik, bayar, pulang. Gak ngantri lama juga.

    #56382
    AvatarPicca Putri Utami
    Participant

    Lebih baik sih janjian dulu sama dokternya mams, jadi ketemu orang kan gak terlalu banyak tuh dan terus jaga protokol kesehatan aja mams.

Viewing 8 posts - 1 through 8 (of 8 total)
  • You must be logged in to reply to this topic.

Subscribe channel youtube kita!

Welcome Back!

Login to your account below

Create New Account!

Fill the forms bellow to register

Retrieve your password

Please enter your username or email address to reset your password.