FORUM

Bagaimana Deteksi Dini Leukemia?

Home Forums Tanya Ahli Kanker Bagaimana Deteksi Dini Leukemia?

Viewing 3 posts - 1 through 3 (of 3 total)
  • Author
    Posts
  • #16964

    Dok, temen saya didiagnosa leukemia pada saat kehamilan 28w. Padahal sebelumnya ga ada tanda-tanda sama sekali. Ketika hamil baru ada tanda-tanda kearah kanker dan saat ini sudah melahirkan, anaknya prematur. Bagaimana dan pemeriksaan apa yang bisa dilakukan untuk deteksi dini pada bayi tsb? Karena ibunya trauma dia dr lahir – usia 35th ga ada gejala apapun tapi ternyata waktu hamil dia menderita leukemia. Terimakasih dok
    (Ayu – Tangerang Selatan)

    #16972

    Ibu harus memahami gejala umum leukimia pada anak, seperti keluhan kulit pucat, infeksi, demam, mudah memar, sesak nafas dan batuk. Nah kemudian bila ada keluhan tersebut langsung di bawa ke dokter dan biasanya dokter akan menganjurkan untuk cek darah.
    ———————————————————————————-
    Dijawab oleh dr. Najib Muhammad pada Kulwap dengan Mamapapa.id Bertema “Sesak Napas Tanda Awal Terkena Kanker? Kenali Gejala Kanker Pada Anak”
    dr. Najib Muhammad berpraktek di Behave Clinic yang merupakan layanan terpadu pada bidang kesehatan umum, kesehatan jiwa, dan tumbuh kembang anak. (website: http://www.behave.rehab)

    #18434
    Kuce Kece
    Participant

    Nah saya juga dok. Saya dikasih obat anemia pas hamil, karena suka puyeng juga pas kehamilan besar. Pas lahiran anak punya bb yg cukup sih, apakah akan berlanjut ya dok untuk anemia?

Viewing 3 posts - 1 through 3 (of 3 total)
  • You must be logged in to reply to this topic.

Subscribe channel youtube kita!

Welcome Back!

Login to your account below

Retrieve your password

Please enter your username or email address to reset your password.