FORUM

Setiap DPT apakah harus demam?

Home Forums Tanya Ahli Imunisasi Setiap DPT apakah harus demam?

Viewing 6 posts - 1 through 6 (of 6 total)
  • Author
    Posts
  • #18683
    AvatarDeka Noverma
    Participant

    Halo dok, apakah vaksin dpt katanya akan membuat anak demam ya? Nah ada yg bilang kalau dpt g demam vaksinnya g ngaruh ke anak, apakah iya?

    Terus apa bedanya vaksin yg tidak demam dan demam? Mohon penjelasannya. Terima kasih

    #18703
    AvatarAgnes Amelia
    Participant

    Hay mams biasanya kalo abis vaksin dpt itu selalu demam karena itu bentuk reaksi hasil dari vaksinnya, nah ada yg demamnya sampe 24jam ada juga gak kurang dari 24 jam.. Terus untuk vaksin yg demam atau tidak demam setauku yg tidak demam itu kemungkinan ada demamnya meski cuma 10persen gak 100persen pasti demam.. Begitu mams jadi jgn takut kalo anak demam, itu biasa reaksi dari hasil vaksinya..

    Semangat gendong dan gempur pake ASI

    #18712
    Kuce KeceKuce Kece
    Participant

    Anak akubklo dpt g pernah demam. Lesupun tidak. Aman g ya?

    #18724
    AvatarDeka Noverma
    Participant

    Wah mams, sama kaya saya juga. Klo dpt g pernah demam. Paling kepala doang yg agak anget.

    #18872
    AvatarYunike
    Participant

    Kalau saya waktu pertama DPT anaknya demam karena pakai vaksin dpt biasa. tapi karena anak punya riwayat kejang demam jadinya pakai vaksin DPT yang tidak demam dan benar tidak demam tapi mahal harganya hehe

    #18919
    AvatarPurnama Ningratri
    Participant

    Ada vaksin Dpt yang gak bikin demam mom, vaksin combo gt.. Memang lebih mahal tapi diitung2 sama aja kok dan lebih praktis. Soalnya didalam satu suntikan terdapat beberapa vaksin misal dpt hib polio. Dua anak ku tidak pernah demam setelah vaksin dpt alhamdulillah

Viewing 6 posts - 1 through 6 (of 6 total)
  • You must be logged in to reply to this topic.

Subscribe channel youtube kita!

Welcome Back!

Login to your account below

Create New Account!

Fill the forms bellow to register

Retrieve your password

Please enter your username or email address to reset your password.