FORUM

Program Hamil

Home Forums Member Forum Promil (Program Hamil) Program Hamil

Viewing 15 posts - 1 through 15 (of 17 total)
  • Author
    Posts
  • #18443
    AvatarRizqa Purnamasari
    Participant

    Selamat malam mom..
    Ada yg bisa berbagi pengalaman ttg program hamilnya kah mom??boleh bantu di share yaa mom.. terimakasih

    #18446
    AvatarPurnama Ningratri
    Participant

    Halo mom, dulu awal menikah aku program hamil biasa aja seperti minum folavit sama vit e. Tapi setelah setahun tidak membuahkan hasil akhirnya aku promil ke dokter kandungan. Alhamdulillah berhasil.

    #18449
    Avataraditiya ikhsan
    Participant

    Pengalaman promil dlu minum asam folat Dan madu kesuburan.alhamdulillah berhasil setelah konsumsi selama 1 bulan

    #18481
    AvatarAgnes Amelia
    Participant

    Untuk promil dicoba minum asam folat yg bisa diminum suami istri, lalu suami banyakain makan semangka biar kualitas spermanya juga Bagus. Paling penting sih kita jaga pola tidur dan gak terlalu kecapean..

    #18484
    AvatarMiqaila Sabiya
    Participant

    Asam folat sih mom untuk coba awal2 promil, trus untuk suami rajin olahraga dan konsumsi semangka serta madu.. Dan keduanya harus ttp fit juga ya

    #18491
    AvatarGilda Kharisma
    Participant

    Kalo asam folat itu bagusnya diminum pas kapan moms? Trs produk asam folat yg bagus tuh apa?

    #18495
    AvatarRizqa Purnamasari
    Participant

    Brrti rata2 pada minum asam folat yaa mom.. hihii. Terimakasih sharingnyaa mom..

    Asam folat bnyak macamnya sihh mom.. folavit jg bagus sih klo utk jenis asam folat.

    #18513
    AvatarPurnama Ningratri
    Participant

    Oiya bener dulu ada temen ku yang lagi promil, sama dokter nya juga disarankan untuk setiap hari konsumsi semangka suami dan istri trus HB rutin 2 hari sekali

    #18539
    AvatarRizqa Purnamasari
    Participant

    Oh iyaa mom bener.. temenku dulu jg ada yg rajin bgd konsumsi semangka. Klo HB 2hari sekali kyk ya biar kualitas spermanya bagus yaa mom..

    #18630
    AvatarMiqaila Sabiya
    Participant

    Wahh 2 hari sekali ya mom bagusnya.. Justru jangan tiap hari dicoba terus ya yg ada malah kecapean kulaitas sperma jd turun hehee

    #18634
    AvatarArfa srifantari
    Participant

    Kalau saya dulu asam folat bisa di dapat dari suplemen, kalau mama ga mau ribet sama makanan, atau yg lagi sibuk.

    #18695
    AvatarPutrimahar66
    Participant

    Asam Folat tuh bisa didapet dari makanan apa aja ya moms? Selain itu, makanan organik apa lagi moms yg bisa membantu keberhasilan promil nih?

    #18711
    AvatarRizqa Purnamasari
    Participant

    Wah aku kurang tau mom.. klo aku sih minum asam folat aja dulu. Klo dr makanan aku kurang suka sayur2an dan sejenisnyaa.. jd syusyahh klo alami gt. Hehe

    #18722
    AvatarPurnama Ningratri
    Participant

    Selain buat istri, suami juga kudu promil juga. Hihihi dulu suami ku konsumsi zinc biar sperma nya strong 😄

    #18849
    AvatarPutrimahar66
    Participant

    seriusan moms, suami juga harus ikut andil ketika promil? Makanan apa aja moms yg harus dimakan dan ga boleh dimakan sumami yg rekomen buat melancarkan promil nih ?

Viewing 15 posts - 1 through 15 (of 17 total)
  • You must be logged in to reply to this topic.

Subscribe channel youtube kita!

Welcome Back!

Login to your account below

Create New Account!

Fill the forms bellow to register

Retrieve your password

Please enter your username or email address to reset your password.