FORUM

Pengalaman Melahirkan Hypnobirthing

Home Forums Member Forum Kehamilan Pengalaman Melahirkan Hypnobirthing

Viewing 6 posts - 1 through 6 (of 6 total)
  • Author
    Posts
  • #18327
    AvatarGilda Kharisma
    Participant

    Halo mams, ada yang pernah ngalamin ngelahirin pake metode hypnobirthing ga? Apa bener bikin kita jadi lebih rileks pas proses persalinan? Boleh share pengalamannya di sini ya mams.

    #18455
    AvatarSabrina
    Participant

    Aq ikut nyimak ya mom.. yg aq liat2 di sosmed sih emg bnyk yg bilang lebih rileks, trs rasa sakit nya juga berkurang , tp gtw ya bnr apa engga nya yg nama nya lahiran pasti sakit kan ya .. hehe

    #18743
    AvatarPutrimahar66
    Participant

    Aku belum pengalaman moms cuma tau aja dari beberapa sumber melahirkaan dengan hypnobirthing memang lumayan membuat rileks, teralihkan rasa sakitnya tuh jadi ya ga berasa sakit banget saat melahirkan. Cuma belum banyak dokter yang pake hypnobirthing.

    #18764
    AvatarMiqaila Sabiya
    Participant

    Aku ikut nyimak ya moms, akupun pengen tau info2 nih ttg teknik melahirkan dgn hypnobirthing ini.. Mudah2 ada mams dsni yg bisa sharing ya

    #18844
    Avataraditiya ikhsan
    Participant

    Sepupuku kmren habis lahiran menggunakan hypno ini nih mom dia pertama konsul di tempat bidan yg menyediakan fasilitas hypno to akhirnya dia tdk lahiran dtempat bidan itu..bidannya diboyong ke RS buat Bantu lahiran

    #18846
    AvatarAgnes Amelia
    Participant

    Sama nih aku jg ikut nyimak soal hypnobirthing, memanggil para mama yg sudah berpengalaman hypnobirthing ✋

Viewing 6 posts - 1 through 6 (of 6 total)
  • You must be logged in to reply to this topic.

Subscribe channel youtube kita!

Welcome Back!

Login to your account below

Create New Account!

Fill the forms bellow to register

Retrieve your password

Please enter your username or email address to reset your password.