FORUM

Benjolan pada payudara

Home Forums Tanya Ahli Kanker Benjolan pada payudara

Viewing 9 posts - 1 through 9 (of 9 total)
  • Author
    Posts
  • #18498
    AvatarDeka Noverma
    Participant

    Halo dok, saya punya benjolan di payudara. Saat periksa kata dokter sih g masalah, karena saya tidak merasakan sakit atau nyeri. Bisa dijelaskan dok, apa ini tanda awal kanker atau hanya kelenjar saja? Terima kasih.

    #18522
    AvatarSabrina
    Participant

    Sama kaya tmn ku mom ada benjolan d payudaranya, krn bnyak jd dokter nya saranin untuk d oprasi,tp bukan kanker sih katanya

    #18559
    AvatarArfa srifantari
    Participant

    Hai mams, dulu pas SMA saya juga ada benjolan sebesar kelereng, tapi dokter menyarankan tidak dioperasi karena bukan kanker, dan akan hilang beberapa selang bulan katanya.

    #18576
    AvatarPurnama Ningratri
    Participant

    Kakakku dulu juga punya kasus yang sama mom pas masih gadisnya. Sempet khawatir juga tapi pas di cek alhamdulillah tidak ada apa apa. Coba diperiksa kan saja mom untuk lebih memastikan agar lega gak kepikiran.

    #18679
    AvatarPutrimahar66
    Participant

    Temen saya pernah ngalamin dok, ada benjolan gitu trus disaranin operasi kan sama dokternya. Eh beberapa bulan kemudian benjolannya ada lagi. Itu penyebabnya kenapa ya dok? Gimana penjelasan ilmiahnya🙏

    #18774
    AvatarDeka Noverma
    Participant

    Wah terima kasih saran2nya mom. Iya saya udah periksa sama dokter dan pas
    laktasi juga gitu, katanya gpp klo g sakit dan besarnya g bertambah. Karena klo kanker bisa memicu besar dan sakit.

    #18830
    AvatarAgnes Amelia
    Participant

    Waaah perempuan itu rentan yah ada benjolan di area payudara, biasanya aku setiap abis mandi suka cek disekeliling payudara biar kalo ada benjolan bisa langsung dikonsultasikan ke dokter, sehat2 yah para mams

    #18873
    AvatarYunike
    Participant

    Teman saya karena sering makan baso muncul benjolan pada payudara dan divonis tumor

    #18938
    Avatarnovia rachmawati
    Participant

    dok mau tanya ada temen saya tentang benjolan dipayudara kalo tidak ada rasa sakit apakah berbahaya jika tidak dioperasi dalam jangka panjang, apa makanan instan dan es batu bisa memperbesar benjolan?

Viewing 9 posts - 1 through 9 (of 9 total)
  • You must be logged in to reply to this topic.

Subscribe channel youtube kita!

Welcome Back!

Login to your account below

Create New Account!

Fill the forms bellow to register

Retrieve your password

Please enter your username or email address to reset your password.